Senin, 10 Juni 2013

6 PILAR UTAMA PT.RHIZOMA

6 PILAR UTAMA

                                                                            Yang harus kita lihat jika ingin berkarir di bisnis Network Marketing:

1. Company profile.
Banyak parameter yg dilihat dalam Company Profile, tapi yg paling utama adalah: Siapa pemimpin/ Direkturnya.
Kenapa? Sbb org itulah yg menentukan kemana perusahaan dan para mitra nya dibawa, apa jadi sejahtera atau malah sengsara.
Direktur Rhizoma :
Ir. Sadyawisman berpangalaman:
- member & Leader di Forever Young, beliau org pertama dan satu2nya yg membuat Support Sistem (bahkan sebelum perusahaan itu punya Support sistem) yg diberi nama NBP (Network By Pass) sehingga mampu mencapai level yg semestinya dicapai dlm 3th, hanya dlm wkt 3bln! Oleh karena itu beliau dijuluki: The Rising Star
- pernah merancang marketing plan di beberapa perusahaan MLM
-pernah menjabat sbg Direktur di PT. Kreasi Morin Abadi, perusahaan MLM fashion merk Vintaly
-pernah dikontrak oleh PT. UNI (Unity Network International) selama 6bln u/ meng-create sebuah perusahaan MLM dari awal, produk2nya, sampai launch.
- pernah bekerja di PT.Setia Kawan Abadi, pabrik supplier produk2 MLM, sebagai FORMULATOR
-Sekarang memilikiperusahaan supplier produk2 MLM: Qolby Herbs.
Dari semua line parameter diatas, pemimpin kita selain org yg welas asih, jujur dan amanah, beliau mumpuni dari segi Leadership (memahami bgmn member dilapangan, dan bgmn memimpin sebuah perusahaan)
Beliau genius di bidang strategi marketing, beliau mampu berhitung lebih cepat dari kalkulator!
Beliau jg mengerti formula2 herbal, mengetahui logistik dan perhitungan supply.
Dilihat dari itu semua, kecil kemungkinan ada masalah2 dlm perusahaan.

2. Product
Harus Unik; bukan spt baju, sendal, mukenah, MLM terbaik itu dibidang Healht
Dan Up to date: Produk2 Rhizoma berbasis teknology mutakhir: Nano Technology

3. Compensation
Rhizoma berbasis Syari'ah, sistem Binari Automaintain dgn marketing plan yg tidak mendholimi para mitra kerjanya , 50 : 50 antara member dan perusahan , dan dizaman sekarang kebutuhan akan upah itu harian , jadi seberapa cepat anda di bayar oleh perusahaan anda ? Kita HARIAN dan juga mempunyai potensi BULANAN juga kita mendapatkan disini .

4. Team Work/ Support Sistem.
Rhizoma punya RB-System, kita berfikir tidak hanya bagaimana menjadi kaya?bagaimana untuk semakin kaya? bagaimana untuk mempertahankan kekayaan?? namun didalam RB-System kita berfikir untuk menjadi KAYA DAN BERMANFAAT untuk orang lain . 

5. Trend
Pakar network marketing Charles W King ( Univ. Illionis, Chicago) memprediksikan tahun 2013 s/d 2023, network marketing akan tumbuh seperti jamur.
Karena network marketing adalah cara tercepat produk bisa sampai ke tangan konsumen tanpa harus mengeluarkan biaya yg besar ( biaya iklan, biaya distribusi, dll)
Persaingan akan sangat ketat sehingga kita harus jeli menilai perusahaan2 yg akan kita berkerja sama di dalam nya, positive nya, network marketing tidak akan lg jd hal yg aneh dan dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

6. Timing
PT. Rhizoma adalah perusahaan baru, dan dirancang u/ dapat bertahan dalam waktu yg lama, bukan u/ mencari kekayaan pihak2 tertentu..
Karena belum Grand Launching, market kita masih luas sbb belum banyak masyarakat yg mengenal Rhizoma, jadi peluang sukses di Rhizoma sangat besar.
Jadi ini adalah periode emas untuk segera bergabung 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar