Sabtu, 06 April 2013

CEWE COWO PAKE CREAM HERBAL ALAMI, CETARR... :D

Oryzano Brightening Cream (OBC)

Oryzano Skincare
ORYZANO Natural Brightening Cream with Nano Technology
Day Cream & Night Cream
Oryzano merupakan produk perawatan wajah yang terdiri dari Day Cream (Krim pagi) dan Night Cream (krim malam) yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit wajah secara alami sekaligus mengembalikan keremajaan kulit. Keunggulan Oryzano dibandingkan dengan kosmetik lainnya adalah Oryzano diformulasikan dengan menggunakan nanotechnology pada kandungan zat aktifnya.
NANOTECHNOLOGY (Teknologi Nano) adalah suatu teknologi yang mampu mengubah partikel zat aktif menjadi lebih kecil hingga 1/1 milyar meter (0,000000001 meter) daripada partikel non nano atau setara dengan 50.000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia, sehingga penyerapan zat aktif dan efeknya pada kulit akan lebih sempurna dan tercapai hasil yang lebih baik dan optimal.
Oryzano Day Cream dan Night Cream telah menggunakan nanotechnology pada beberapa zat aktifnya seperti Nano Beras, Nano Vitamin A, dan Nano Zinc Oxide.
Saat ini industri kosmetik, medis dan nutrisi berlomba-lomba mengaplikasikan teknologi nano untuk menghasilkan produk kosmetik, obat-obatan dan suplemen makanan berpartikel nano, karena akan menghasilkan efikasi yang lebih baik daripada partikel non nano.
KOMPOSISI
Oryzano Day Cream :
Nano Rice, Nano Vitamin A, Nano Zinc Oxide, Aloe Vera Extract, Seaweed Extract, Stearic Acid, TEA, EDTA, Glycerin
Oryzano Night Cream :
Nano Rice, Nano Vitamin A, Nano Zinc Oxide, Aloe Vera Extract, Seaweed Extract, Vitamin C, Vitamin B3, Stearic Acid, TEA, EDTA, Glycerin
BAHAN AKTIF
  1. Nano Rice (Beras Nano) merupakan kandungan utama pada Oryzano Cream. Nano Rice banyak mengandung nutrisi dan mineral. Beras (Oryza Sativa L.) mengandung beberapa zat aktif yang telah lama diketahui memiliki aktivitas yang sangat baik untuk kulit seperti:
  • Ceramide : dapat meningkatkan produksi kolagen dan merupakan faktor kunci untuk pemeliharaan kelembaban dan elastisitas kulit serta memiliki efek whitening lebih kuat daripada Asam Askorbat (Vitamin C), Arbutin dan Asam Ellagic sehingga kulit terlihat lebih muda.
  • Gamma Oryzanol : memiliki aktivitas antioksidan 4 kali lebih kuat dibandingkan dengan Vitamin E.
  • Asam Ferulat : merupakan salah satu antioksidan kuat yang berasal dari tanaman dan memiliki efek yang sinergis dengan Vitamin C.
  • Allantoin : berfungsi sebagai keratolitik (mengangkat sel-sel kulit mati) efektif dalam melembutkan dan menghaluskan kulit.
  • PABA (Para Amino Benzoic Acid) : Berfungsi sebagai tabir surya.
  1. Nano Vitamin A berfungsi sebagai antioksidan, melindungi kulit terhadap pengaruh negative dari luar seperti polusi udara, iklim, asap rokok, AC, dll sehingga dapat bersifat sebagai antiaging.
  2. Nano Zinc Oxide (ZnO) merupakan tabir surya berspektrum luas yang dapat melindungi kulit dari pengaruh radiasi sinar UV-A dan UV-B. ZnO yang sudah dirubah menjadi ukuran nano dapat memberikan efek perlindungan dan transparansi lebih baik daripada ZnO berukuran mikro.
  3. Seaweed (Rumput Laut) mengandung Vitamin A, C dan beberapa mineral (Ca, K, Mg) yang bermanfaat untuk meningkatkan metabolism dan kekenyalan kulit, membantu proses perbaikan jaringan kulit yang rusak, mengangkat sel kulit mati dan mencegah penuaan dini.
  4. Aloe Vera (Lidah Buaya) mengandung Vitamin A, C, E, B1, Asam Amino dan Mineral (Ca, Mg, Zn) yang sangat baik untuk melembabkan dan meregenerasi jaringan kulit.
  5. Vitamin B3 (Niacinamide) berperan dalam meningkatkan elastisitas kulit dan mengatasi keriput pada wajah.
  6. Vitamin C (Ascorbic Acid) merupakan antioksidan kuat yang dapat menangkal radikal bebas sehingga dapat mencegah kerusakan kulit dan keriput.
CARA PEMAKAIAN
Oryzano Day Cream :
Sebelum menggunakan foundation (alas bedak) oleskan Oryzano Day Cream secara merata pada wajah yang telah dibersihkan. Gunakan secara teratur pada pagi atau siang hari.
Oryzano Night Cream :
Oleskan Oryzano Night Cream secara merata pada wajah yang telah dibersihkan. Gunakan secara teratur pada malam hari sebelum tidur.
Peringatan :
Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi pada kulit.
Note :
Oryzano Cream memiliki warna putih yang asli dari Nano Beras, sehingga dapat dipastikan bebas pewarna sintetik, Mercury, Hidroquinon, Asam Retinoat, Rhodamin B, Soda Api dan zat-zat lain yang berbahaya bagi kulit. Oryzano Cream dengan bahan dasar herbal dan berbasis air, aman untuk semua jenis kulit dan tanpa efek samping (misalnya alergi, kemerahan dan pengelupasan pada kulit).
Oryzano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar