Minggu, 06 Januari 2013

Company


Dari Kiri ke Kanan:
=> Board of Support System : M. Lukman HS MM       
=> Board of Director              : Sadyawisman
=> Board of Leader               : Andi Taufiq Aris, ST
—————————————————————
PENGANTAR
Selamat datang dan selamat bergabung bersama Rhizoma Worldwide
Saat ini, dunia sedang  bergerak memasuki gerbang  era  “Nanotechnology”. Para Pakar dan ilmuwan meyakini bahwa Teknologi Nano adalah sebuah konsep teknologi yang akan melahirkan revolusi industri baru di abad ke-21. Kami menangkap momentum emas ini, dan mengkombine kannya  dengan sebuah system network marketing yang menjadi sangat realistis, yaitu “Bilayer Duo Plan”, maka lahirlah sebuah Peluang Usaha Mandiri yang nyata, mudah dan Halal yaitu “RHIZOMA WORLDWIDE”.
Peluang Bisnis
Bilayer Duo Plan, adalah sebuah rancangan pemasaran terobosan baru dalam Network Marketing. Bilayer Duo Plan terdiri dari dua lapis bonus, yaitu bonus lapis pertama berupa  bonus dari hasil  pemasaran produk makanan dan suplemen kesehatan  dan bonus lapis kedua adalah dari hasil pemasaran  program  seminar dan pelatihan sumber daya manusia yang masing-masing lapis bonus tersebut terdiri dari bonus harian dan juga bonus bulanan.
Redistribusi Usaha
Rancangan Pemasaran dalam Peluang Usaha Mandiri Rhizoma Worldwide  dirancang dengan niatan berbagi kesempatan kepada Mitra Usaha Rhizoma Worldwide  agar dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka sekaligus bersama-sama berperan aktif dalam peningkatan kesehatan dan kesejahteraan umat manusia pada umumnya melalui program ‘redistribusi’ yang merupakan satu kesatuan dari Program Kemitraan Rhizoma.
Sekali lagi selamat datang dan selamat bergabung bersama Rhizoma Worldwide. Anda telah mengambil keputusan yang tepat untuk berusaha dan berhasil sekaligus bermanfaat bagi orang lain.
Sadyawisman
President Director
—————————————————————
PERUSAHAAN
PT.  RHIZOMA adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Network Marketing yang memfokuskan diri pada pengembangan dan pemasaran Makanan Kesehatan dan Suplemen Alami yang berbasis “Nanotechnology”, melalui rancangan  pemasaran “Bilayer Duo Plan”.
MARKETING PLAN
Bilayer Duo Plan, adalah sebuah rancangan pemasaran terobosan baru dalam Network Marketing. Bilayer Duo Plan terdiri dari dua lapis bonus, yaitu:
  • Layer -1 : Bonus dari hasil pemasaran produk kesehatan
  • Layer-2 : Bonus dari hasil pemasaran pelatihan dan seminar SDM
masing-masing layer terdiri dari Bonus Harian dan Bonus Bulanan.
—————————————————————
VISI & MISI
V i s i
Menjadi Network Marketing Company tingkat global  yang memberikan kontribusi untuk peningkatan kesehatan dan kesejahteraan  Mitra Usaha dan seluruh umat manusia
M i s i
Redistribusi Usaha, Ilmu dan Amal
—————————————————————
FALSAFAH
“Connecting Heart, Creating Synergy, Building Humanity”
(Satukan Hati, Ciptakan Sinergi, Bangun Kemanusiaan)
—————————————————————
MOTTO
More  Religius,  healthier,   happier and wealthier”
(Lebih Religius, Lebih Sehat, Lebih Bahagia, Lebih Sejahtera)
—————————————————————
PRODUK
  • Makanan Kesehatan dan Suplemen Alami berbasis “Nanotechnology”
    Kami sadar bahwa selain Marketing Plan yang bagus, keberhasilan Anda juga sangat bergantung pada kualitas dan manfaat produk-produk Anda. Oleh karena itu, kami memilih produk Makanan Kesehatan dan Suplemen Alami berbasis “Nanotechnology” sebagai pilihan utama untuk Anda pasarkan.Kami juga bekerjasama dengan para pakar di bidang Makanan Kesehatan dan Suplemen Alami berbasis “Nanotechnology” untuk dapat terus mengembangkan rangkaian produk eksklusif yang berkualitas tinggi dan memiliki manfaat besar bagi kesehatan dan aman dikonsumsi serta melalui proses Quality Control yang ketat.
  • Program Pelatihan dan Seminar Pengembangan Sumber Daya Manusia
    Untuk dapat terus meningkatkan keberhasilan usaha Anda, Anda juga perlu terus mengupgrde keahlian Anda menambah wawasan dan meningkatkan Kepedulian kepada sesama. Oleh karena itu, kami bekerjasama dengan para Pakar Pengembangan Sumber Daya Manusia tingkat Nasional maupun Internasional, merancang rangkaian Program Pelatihan dan Seminar Pengembangan Sumber Daya Manusia yang bisa Anda manfaatkan secara pribadi sekaligus Anda jadikan salah satu pilihan produk yang bisa Anda pasarkan.
—————————————————————
KOMITMENT MUTU
Halal, Thoyib, Higien,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar